Selasa, 24 Januari 2012

Jadwal PSIS Semarang dengan Persikab Bandung diundur


Pertandingan Persikab Kabupaten Bandung kontra tuan rumah PSIS Semarang yang semula akan digelar Jumat (27/1), diundur jadi Sabtu (28/1). Manajamen tim Persikab telah menerima surat resmi pengunduran jadwal tersebut dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) pada 5 Januari lalu.

"Kita sudah mendapatkan kepastian bahwa jadwal pertandingan PSIS melawan Persikab di Stadion Jatidiri Semarang diundur menjadi tanggal 28 Januari," ujar Sekretaris Tim Persikab, H. Mochamad Mughni kepada "GM", Selasa (24/1).

Menurut Mughni, surat dari PT LPIS menyebutkan alasan pengunduran jadwal ini, karena Panpel PSIS Semarang tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan pada tanggal 27 Januari.

"Kita sudah memberitahukannya kepada tim pelatih begitu menerima surat dari PT LPIS. Tim pelatih pun sudah menyesuaikan programlatihan dengan perubahan jadwal pertandingan tersebut," katanya.

Tim Persikab akan bertolak menuju Semarang, Kamis (26/1), dan akan menginap di Hotel Muria, Jln. Adi Sucipto, Semarang, Jawa Tengah.

"Seperti kebiasaan, tim akan berangkat dua hari sebelum pertandingan away. Makanya, kita akan berangkat pada Kamis (26/1, red)," katanya.

Menghadapai lawatan ke PSIS Semarang, tim Persikab akan memboyong sebanyak 18 orang pemain. Namun mengenai hal ini, manajemen tim belum menerima daftar pemain yang direkomsendasikan tim pelatih untuk dibawa ke Semarang.

"Mungkin baru besok (hari ini, red), tim pelatih akan memberikan daftar nama pemain yang akan dibawa ke Semarang kepada manajemen tim. Namun, pastinya pemain yang akan dibawa berjumlah 18 orang," terang Mughni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar