Rabu, 18 Januari 2012

PSIS SEMARANG ke Cilacap untuk Menang


Pelatih PSIS Edy Paryono mengaku siap mengolah tim dengan pemain terbaiknya saat menjamu PSCS Cilacap, Jumat (20/1) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

“Saya tegaskan, kami datang dengan target poin, tidak untuk kalah. Pemain juga harus menjaga performa, minimal sama seperti menjamu PSS,” katanya.
Untuk laga ini, Edy tak main-main. Bahkan ia sesumbar kedatangannya ke Cilacap bukan untuk kalah, tapi menang. Minus dua pemain andalanya, Edy akan melakukan sedikit rotasi. Namun, ia belum memberikan kepastian posisi yang akan diisi Raffaele Simone Quintieri, apakah diplot sebagai pengganti Vitor Borges atau menempati pos lamanya, second striker.
“Soal posisinya nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan strategi. Yang jelas kami berharap ia bisa menggantikan Vitor yang kena kartu merah saat melawan Rembang,” lanjutnya.
Kubu PSCS Cilacap juga harus diwaspadai. Laskar Nusakambangan diperkuat striker kawakan Roger Botoum dan gelandang asal Korsel, Lee Su Yong. Selain itu, bentrok PSCS versus Mahesa Jenar juga akan menampilkan pemain asal Semarang, Reza Dini dan Dedeyan. Keduanya juga pernah berkostum PSIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar