Senin, 26 Desember 2011

Jadwal Berubah, PSIS Semarang Batal Jamu Persepar

PSIS Semarang batal menjamu Persepar Palangkaraya pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama, menyusul perubahan jadwal pertandingan yang dikeluarkan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

General Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, pada wartawan di Semarang, Minggu, mengatakan, sedianya timnya menjamu Persepar di Stadion Jatidiri Semarang pada 7 Januari 2012.
Tetapi dengan jadwal baru tersebut, tim asuhan pelatih Edy Paryono harus melakukan pertandingan tandang melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwo Harjo Sleman, Yogyakarta, 6 Januari 2012.

Setelah itu Donny Siregar dan kawan-kawan akan menjamu PSIR Rembang di Stadion Jatidiri Semarang, 13 Januari kemudian kembali melakoni laga tandang melawan tuan rumah PSCS Cilacap, 20 Januari 2012.

Menurut dia, dengan perubahan jadwal tersebut tentunya pelatih harus menyiapkan tim untuk menghadapi lawan yang berbeda, kalau sebelumnya Persepar Palangkaraya kemudian berubah menjadi PSS Sleman.

"Selama ini pelatih sudah tentu menyiapkan strategi untuk menghadapi Persepar dan sedikit banyak tim pelatih sudah mengetahui kekuatan Persepar. Tentunya dengan perubahan jadwal ini dialihkan untuk mempelajari dan menyiapkan strategi menghadapi PSS," katanya.

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini mengawali laga musim kompetisi dengan hasil yang baik saat mengalahkan Persik Kediri, 3-0 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12). Dua dari tiga gol yang membawa kemenangan PSIS dicetak penyerang asal Brasil, Vitor Norquez de Souza pada menit ke-46 dan 67, sedangkan satu gol diciptakan Izmi Azwibi pada menit ke-88.

PSIS mendapat dua pemain baru setelah Feri Liga Saputra dan Ichwan Wicaksono direkomendasi pelatih Edy Paryono kepada manajemen tim.

"Mereka berdua sesuai dengan kebutuhan tim, Feri dapat ditempatkan di lini tengah sedangkan Ichwan memperkuat lini belakang," kata Pelatih PSIS, Edy Paryono.

Kedua pemain ini mencoba peruntukkannya di PSIS sejak dua pekan lalu dan terus dipantau pelatih Edy Paryono.

"Mereka berdua ada keseriusan untuk bergabung dengan tim dan menunjukkan peningkatan yang signifikan selama mengikuti latihan bersama," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar