Selasa, 29 November 2011

Psis Semarang Cari Pengganti Johan Ibo

PSIS berencana mencari pengganti pemain asal Papua, Johan Ibo untuk mengisi lini belakang yang ditinggalkan.

'’Secara teknis, tidak ada masalah. PSIS masih memiliki sejumlah pemain di posisi tersebut. Namun bila manajemen menghendaki, kami akan mencari penggantinya bersama-sama. Siapa tahu manajemen memiliki pandangan lain,’’ kata Edy Paryono.

Steven Anderson Tetap Bela Psis Semarang

Manajemen PSIS menegaskan, Steven Anderson akan segera tiba di Kota Semarang. Diperkirakan, dalam pekan ini sudah bisa berlatih bersama Achmad Sumardi dkk. Saat ini pemain yang bersangkutan sedang mengurus keberangkatan dari Makassar.

Pernyataan yang disampaikan Manajer Teknik PSIS Mariyanto sekaligus mempertegas bahwa Steven tidak akan hengkang.

Johan Ibo Hengkang Dari Psis Semarang

  Johan Ibo akhirnya memilih hengkang dari PSIS. Pemain asal Papua itu merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan tim kebanggaan warga Kota Semarang.

Johan Ibo mengungkapkan, sejauh ini tidak ada perhatian dari manajemen terhadap kondisinya. Seperti saat mengurus pemakaman ayahnya. Ibo juga mengaku kesulitan kembali ke Semarang karena masalah keuangan. Namun ketika meminta tolong manajemen, tidak mendapatkan jawaban yang menggembirakan.

Paryono Bantah Konflik dengan Pemain

Pelatih PSIS Edy Paryono membantah isu tidak sedap yang menyebutkan dirinya terlibat konflik dengan sejumlah pemain. Dia menegaskan, selama ini hubungan dengan anak-anak asuhnya baik-baik saja. Bahkan komunikasi saat di dalam atau di luar lapangan berjalan baik.