Selasa, 20 Desember 2011

Dwi Cahyono Langsung Dipulangkan Oleh Psis

Satu lagi pemain anyar mencoba peruntungan untuk bisa bergabung dengan PSIS. Dia adalah Dwi Cahyono yang sebelumnya menjadi stoper di Tangerang Wolves. Namun, Dwi Cahyono yang mengikuti latihan di Lapangan Terang Bangsa, Rabu (20/12), langsung dipulangkan.

Pelatih Laskar Mahesa Jenar Edy Paryono mengatakan, saat ini PSIS masih mencari sosok center bek tangguh. Namun kualitas Dwi Cahyono masih jauh dari rata-rata pemain yang telah ada. Tak ingin menunggu lama, pemain yang bersangkutan langsung diminta mencari klub lain.
"Kami tidak ingin tanggung-tanggung dalam pencarian tambahan pemain. Kalau kualitasnya masih jauh dari yang diharapkan, langsung kami pulangkan," kata Edy Paryono.
Kondisi berbeda dialami dua pemain pelamar lainnya. Mereka adalah Feri Liga Saputra dan Ikhwan Wicaksono. Keduanya masih dipertahankan sejak mengikuti latihan, pekan lalu. Sejak bergabung, mereka mengalami peningkatan cukup signifikan.
Namun demikian, Feri dan Ikhwan masih belum merekomendasikan keduanya kepada manajemen untuk dikontrak. Pelatih asli Semarang itu ingin melihat perkembangannya, hingga akhir pekan ini. Bila sesuai dengan apa yang diharapkan, akan segera direkrut.
"Saya masih membutuhkan waktu untuk menilai Feri dan Ikhawan. Keputusan apakah akan merekomendasikan atau mencoretnya akan dilakukan akhir pekan ini," imbuhnya.
Seperti yang diketahui, Ikwan sudah tidak asing lagi bagi Edy Paryono. Keduanya pernah sama-sama membela Semarang United Football Club (SUFC) yang tampil di Liga Primer Indonesia (LPI), beberapa waktu lalu. Pemain asal Malang itu menjadi andalan lini belakang.
Sementara Feri Liga, memperkuat Mitra Kukar sebelum mencoba peruntungan di PSIS. Gelandang muda ini banyak bekerja di sektor lapangan tengah. Bila direkrut, dia akan diproyeksikan menjadi pelapis Han Ji-ho, Donny Siregar, dan Iswandi Dai. Sejauh ini, PSIS hanya memliki Muhammad Arifin dan Steven Anderson di posisi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar