Selasa, 13 Desember 2011

Edi Paryono Pantau Feri Liga

Pelatih PSIS Edy Paryono tengah memantau perkembangan Feri Liga Saputra, salah satu pelamar PSIS. Sebenarnya, sosok baru itu telah datang di Kota Lumpia sebelum pertandingan melawan Persik Kediri, akhir pekan lalu. Namun baru mengikuti sesi latihan di Stadion Jatidiri, kemarin.

Direktur Operasional PSIS Novel Al Bakrie merekomendasikan untuk melengkapi skuad tim yang saat ini baru 24 pemain. Sebelumnya pemain kelahiran Pasuruhan 24 Desember 1989 itu tampil bersama Mitra Kukar. Di tim asal Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur itu, Feri lebih banyak bermain sebagai gelandang.
Untuk melihat kemampuannya, Paryono diberi waktu dua hingga tiga hari. Setelah itu, hasil penilaian akan diserahkan kepada manajemen untuk ditindaklanjuti. Meskipun tidak sesuai kebutuhan, Paryono tetap menyambut baik tawaran dari manajemen.
’’Sebenarnya kami membutuhkan sosok bek tangguh. Posisi itu kosong selepas Johan Ibo memilih hengkang ke klub lain. Namun tidak ada salahnya bila kami tetap melihat kemampuan pemain yang direkomandasikan manajemen,’’ jelas Paryono usai sesi latihan di Stadion Jatidiri, kemarin.
Bek
Dalam pencariannya, mantan pelatih Semarang United Football Club (SUFC) itu menginginkan pemain untuk mengisi lini belakang. Minimal kualitasnya tidak jauh berbeda dari Johan Ibo. Meski sudah mengincar beberapa nama, namun dirinya enggan menyebutkannya.
Sebelum Feri, tim yang ber-home base di Stadion Jatidiri itu kedatangan mantan bek Persijap Jepara Aris Fandi Kurniawan. Namun demikian, pemain yang mengikuti seleksi beberapa hari sebelum laga perdana itu, tidak direkomendasikan kepada manajemen.
’’Proses penambahan pemain akan dilakukan sambil berjalannya kompetisi. Selama belum mendapatkan sosok baru, kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Evaluasi dan pembenahan akan dilakukan agar tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya,’’ imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar